Saturday, June 22, 2013

Arom: "Ngaco" Award


Selain Arul (Untuk yang belum kenal, silahkan sempatkan melihat lini masa saya), Arom adalah nama lain yang menjadi idola kakak-kakak di taman. Saya mengenal Arom dengan gayanya yang santai, bahkan kadang cenderung cuek, dia sering tak peduli pada sekitar ketika sedang serius dengan sesuatu.
Tak seperti Jejen yang seakan haus ilmu, Arom sering mengeluh jika hari itu agenda kami di taman adalah belajar. Bukan, bukan maksud saya mengatakan bahwa Arom anak yang malas, karena walaupun mengeluh tapi tangannya tetap mengerjakan materi yang sedang dibawakan. Pernah dia bilang pada saya bahwa senin sampai sabtu di sekolah sudah belajar jadi mengapa minggu pun harus melakukan hal yang sama, hahaaa.. Saya tak mau menyalahkan karena siapa yang tidak merasa demikian ketika usia sekolah 
Suatu kali saya alpa mengikuti kegiatan camping ceria yang merupakan program empat bulanan kami di taman. Kakak-kakak yang lain cerita pada saya, disana Arom menunjukkan siapa dirinya, dia begitu menikmati alam yang tersaji di depan mata dengan kegembiraan khas anak-anak. Seperti berada di dunianya sendiri, kata mereka.
Arom bukan adik yang paling kecil usianya di taman tapi kelakuannya sering menunjukkan demikian. Terkadang sulit baginya untuk berbagi dengan teman-teman yang lain bahkan untuk yang lebih kecil seperti Arul dan Ujang Kecil. Dari situ saya belajar bahwa ketika ke taman membawa mainan maka sebaiknya Arom tidak jadi orang pertama yang memegang karena adik lainnya akan kesusahan mendapat kesempatan 
Arom, pemenang kategori "Ngaco" dalam Taman Harapan Award



Tri Harvina Coniwitry Saragih, 22 Juni 2013

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Taman Harapan Copyright © 2011 -- Template design by Brun -- Powered by Blogger